Minggu, 09 November 2008

ED bleach - memories of nobodies

nie salah satu lagu oke dari anime yg gw suka..!!!


Aisaretai demo aisou to shinai
Aku ingin dicintai, tetapi kau sepertinya tidak mencintaiku
Sono kurikaeshi no naka o samayotte
Aku mengembara di dalam pengulangan itu
Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte kizutsuitatte
Aku menemukan sebuah jawaban, sekalipun aku takut dan terluka
Suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da
Aku dapat mengatakan “suka” pada orang yang kusukai

Anata ga boku o aishiteru ka aishitenai ka
Apakah kau mencintaiku? Atau tidak?
Nante koto wa mou docchi de mo ii n da
Untuk hal itu, yang manapun tidak apa-apa
Donna ni negai nozomou ga
Bagaimanapun juga aku berharap
Kono sekai ni wa kaerarenu mono ga takusan aru darou
Di dunia ini banyak hal yang tak bisa dirubah, bukan?
Sou soshite boku ga anata o aishiteru to iu jijitsu dake wa
Ya, benar. Karena itu hanya kenyaatan cintaku kepadamu
Dare ni mo kaerarenu shinjitsu da kara
Adalah kebenaran yang tak bisa dirubah oleh siapapun

Sen no yoru o koete anata ni tsutaetai
Aku melewati seribu malam dan ingin menyampaikannya kepadamu
Tsutaenakya naranai koto ga aru
Ada hal yang harus ku katakan kepadamu
Aisaretai demo aisou to shinai
Aku ingin dicintai, tetapi kau sepertinya tidak mencintaiku
Sono kurikaeshi no naka o samayotte
Aku mengembara di dalam pengulangan itu
Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte
Satu jawaban ku temukan, meskipun takut
Kizutsuitatte suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da
Dan terluka, aku dapat mengatakan “suka” kepada orang yang kusukai
Kimochi o kotoba ni suru no wa kowai yo
Aku takut mengubah perasaanku menjadi kata-kata
Demo suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da
Tapi aku dapat mengatakan “suka” pada orang yang kusukai

Kono hiroi sekai de meguriau yorokobi o kotoba ja iiarawasenai ne
Di dunia yang luas ini, tidak aku ungkapkan dengan kata-kata tentang kegembiraan ketika tak sengaja bertemu dengan mu
Dakara boku-tachi wa hohoemi iro azayaka ni sugiru aki o doremi de utatte
Karena itu kita tersenyum, bernyanyi dalam “do-re-mi” tentang warna-warna indah musim gugur yang telah berlalu
Fuyu o se ni haru no komorebi o machi
Membelakangi musim dingin, menanti matahari bersinar melalui pepohonan di musim semi
Atarashiku umarekawaru dareka o mamoru you ni to
Dilahirkan kembali, sehingga kita dapat melindungi seseorang

Kita michi to ikisaki furikaereba itsu de mo okubyou na me o shite ita boku
Jalan tempat berasal dan tempat tujuan, aku selalu memandangnya dengan ketakutan
Mukiaitai demo sunao ni narenai
Aku ingin berhadapan dengan mu, tetapi aku tak bisa bersikap jujur
Massugu ni aite o aisenai hibi o
Hari-hari saat ku tak bisa jujur mencintai orang yang kucintai
Kurikaeshite wa hitoribocchi o iyagatta ano hi no boku wa
Hari itu aku berulang-ulang membenci kesendirian
Mukizu no mama de hito o aisou to shite ita
Seperti mencintai seseorang saat sedang tidak terluka

Sen no yoru o koete ima anata ni ai ni yukou
Aku melewati seribu malam dan pergi menemuimu sekarang
Tsutaenakya naranai koto ga aru
Ada hal yang harus aku sampaikan padamu
Aisaretai demo aisou to shinai
Aku ingin dicintai, tetapi kau sepertinya tidak mencintaiku
Sono kurikaeshi no naka o samayotte
Aku mengembara di dalam pengulangan itu
Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte
Satu jawaban ku temukan, meskipun aku takut
Kizutsuitatte suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da
Dan terluka, aku dapat mengatakan “suka” kepada orang yang kusukai
Sono omoi ga kanawanakutatte suki na hito ni suki tte tsutaeru
Walaupun keinginan itu tidak terwujud, aku dapat mengatakan “suka” pada orang yang kusukai
Sore wa kono sekai de ichiban suteki na koto sa
Itu adalah hal yang paling indah di dunia ini

Tidak ada komentar: